-->

Babinsa Wonosari Amankan dan Sukseskan Penyuntikan Vaksin Dosis Kedua

Babinsa Wonosari Amankan dan Sukseskan Penyuntikan Vaksin Dosis Kedua

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih dan Sertu Amar  Babinsa  Koramil  22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan  pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap  ll di 2 Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(13/10/2021)

 

Kegiatan Penyuntikan Vaksin Dosis ll yang dilaksanakan Pada Hari ini ada 2 Desa Yakni di Desa Duwet  Sebanyak 315 Vaksin dan Di Desa Wadunggetas Sebanyak 555 Vaksin.

 

Babinsa menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 dengan Tahap ll untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut,

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Joko SM juga memberikan  himbauan kepada warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Kapten Inf Dwi Haryono selaku Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi Tahap ll di dua Desa Diwilayah Kecamatan Wonosari ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat.

 

" Babinsa akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan pemerintah  demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah Binaan yang sehat dan kondusif," Ungkap Kapten Inf Dwi Haryono. (Red)

0 Response to "Babinsa Wonosari Amankan dan Sukseskan Penyuntikan Vaksin Dosis Kedua"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel