Swipe up untuk membaca artikel

Keren, Satria Srikandi Muda Passkansa SMK N 1 Jatiroto Turut Sukseskan TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri



Wonogiri - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 110 Kodim 0728/Wonogiri, tahun 2021 yang digelar di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto yang hampir berjalan selama 2 minggu ini, ternyata mengundang begitu banyak perhatian diberbagai kalangan.

Salah satunya Anggota Ekstrakulikuler Paskibra  SMK Negeri 1 Jatiroto, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan fisik TMMD Reguler 0728/Wonogiri.

Dengan di iringi teriakan Yel yel yang lantang serta derap langkah yang bergitu kompak terdengar di jalan masuk lokasi TMMD 0728/Wonogiri, sebanyak 80 siswa yang di pimpin oleh Bahrudin S.Pd selaku pembina Paskibra SMK Negeri 1 Jatiroto, mereka siap berbaur dengan anggota satgas dan warga masyarakat. Jumat (12/3)


Tak kenal pekerjaan lelaki atau perempuan , dengan semangat dan tekad para Satria Srikandi Muda Passkansa Mereka ikut membantu kerja fisik program TMMD 0728/Wonogiri , dengan memindahkan material ke tempat yg akan ditelasah dan juga membantu di lokasi pembuatan talud yang berada di bawah.

Bahrudin, S.Pd, Pembina Paskibra SMK Negeri 1 Jatiroto menyampaikan, " Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri karena adanya program TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri, serta bentuk pengabdian kepada Negara tercinta, Indonesia ".

Dan kita menunjukkan akan jika masih ada semangat pemuda pemudi yang peduli dengan bangsanya, Dan kami berharap semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan anak cucu kita nanti, pungkas Bahrudin, S.Pd, selaku Pembina Paskibra SMK Negeri 1 Jatiroto. (Pendim 0728/Wng)
berita Covid 19 polri tni