-->

Pendistribusian Vaksin Sinovac Dikawal Danramil dan Babinsa Koramil Wonosari

Pendistribusian Vaksin Sinovac Dikawal Danramil dan  Babinsa Koramil Wonosari

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Darmanto Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari melaksanakan pengawalan  pendistribusian Vaksin Dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten Ke Puskesmas Wonosari . (13/10/2021)

 

Sebanyak 600 vaksin Sinovac yang didistribusikan ke Puskesmas Wonosari melalui sistim pengambilannya vaksin dilakukan masing-masing petugas Puskesmas dengan pengawalan dari Koramil 22 Wonosari.

 

Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa Babinsa yang mengawal pengambilan vaksin hingga sampai ketempat tujuan dengan aman.

 

"kami dari pihak Koramil siap melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksin Sinovac ke tempat tujuan. Dan dalam perjalanan anggota terus melaporkan perkembangan, baik dari rute berangkat, saat perjalanan dan sampai ke tujuan," ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Darmanto selaku Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Koramil yang selalu mendukung kegiatan Vaksinasi mulai dari Pendataan, pendistribusian dan penyuntikan vaksin Diwilayah kecamatan Wonosari, sehingga kegiatan percepatan Vaksinasi dapat tercapai. (Red)

 

0 Response to "Pendistribusian Vaksin Sinovac Dikawal Danramil dan Babinsa Koramil Wonosari"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel