-->

Sukseskan Program Vaksinasi, Babinsa Kodim 0723 Klaten Dampingi Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Juwiring


Klaten - Babinsa Desa Juwiran Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serda Tridoyo mendampingi Tim kesehatan Puskesmas Juwiring dan Perangkat Desa Juwiran mensosialisasikan vaksin Covid-19 di Aula Kantor Desa Juwiran, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten. (120/3/21).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Juwiring Iptu Sumardi,  Plt. Kepala Puskesmas Juwiring dr. Mariana Sukowati, Kades Juwiran Santoso, Amk, Babinsa Desa Juwiran, Bidan Desa, Kader Kesehatan desa dan ketua RT/RW se Desa juwiran.

Dalam paparannya, Plt. Kepala Puskesmas Juwiring dr. Mariana Sukowati menyampaikan bahwa Vaksin Covid-19 yang akan di suntikkan sudah melalui uji klinis dan sudah disahkan oleh BPOM Kesehatan jadi aman untuk Vaksinasi.

" Untuk itu saya berharap kepada Bidan Desa bersama Kader Kesehatan Desa dan Ketua RT/RW untuk mensosialisasikannya kepada warga masyarakat di lingkungannya agar mereka benar-benar mengerti dan paham akan kegunaan vaksin sebagai salah satu upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity dan memperkuat sistem kesehatan masyarakat secara menyeluruh, " jelas dr. Mariana.

Sementara itu Babinsa desa Juwiran Serda Tridoyo mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung semua program pemerintah untuk memberantas penyebaran Covid-19 termasuk turut serta mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat.

" Sosialisasi ini penting disampaikan agar seluruh warga masyarakat paham dan bersedia mengikuti program vaksinasi ini, mengingat pentingnya disuntik vaksin demi kekabalan tubuh untuk menghindari Covid-19," ucap Babinsa.

Babinsa juga  berharap para tokoh masyarakat dan tokoh agama juga dapat membantu pemerintah dalam menyosialisasikan program vaksinasi covid-19, karena Vaksin yang akan di berikan pemerintah kepada masyarakat tersebut Halal dan aman untuk digunakan. (Red)

0 Response to "Sukseskan Program Vaksinasi, Babinsa Kodim 0723 Klaten Dampingi Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Juwiring"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel