Swipe up untuk membaca artikel

Cara Babinsa Kodim Klaten Sampaikan Himbauan Cegah Covid 19 Datangi Warga Manisrenggo



Klaten –Dalam rangka pencegahan penyebaran (Covid-19), Babinsa Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723 Klaten, Koptu Ngadiyono rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah datangi warga, guna memberikan himbauan protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19 kepada warga masyarakat  di rumah Bp.Joko dk Dampit rt 06 rw 03 ds Ngemplakseneng Kec Manisrenggo.(20/03/2021).

Koptu Ngadiyono memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid 19 sesuai anjuran Pemerintah. 

Babinsa juga menyampaikan apabila ada warga yang baru pulang dari luar daerah, tidak perlu khawatir karena belum tentu mereka terpapar atau tidak, namun sebagai langkah antisipasi tetap lakukan karantina selama 14 hari di rumah singgah yang telah disiapkan oleh Pemerintah Desa.

"Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona," ujar Koptu Ngadiyono.

Sementara Joko selaku warga menambahkan, bahwa dirinya berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. 

Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus covid-19. (Red)
berita Covid 19 polri tni