-->

Inilah Juara Lomba Puisi Dan Sinopsis Dalam Kegiatan TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri




Wonogiri – Rabu(24/3), Sejumlah 26 sasaran fisik yang dikerjakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri. Selain itu, kegiatan non fisik pun disiapkan. Dinas/instansi terkait turut mendukung program TMMD yang dilaksanakan dengan memberikan penyuluhan maupun sosialisasi dalam kegiatan non fisik.

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S. IP beserta rombongan yakni Kasiter Letkol Caj Drs. Achsin, Kasi Intel Mayor Kav Erwan Darno, Kapenrem Mayor Inf Muayat dengan didampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menuju lokasi TMMD di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo.

Tidak hanya mengunjungi sasaran fisik saja, rombongan Danrem 074/Warastratama juga berkesempatan meninjau kegiatan non fisik yang dilaksanakan. Di Balai Desa Brenggolo, Dinas Kearsipan dalam bidang perpustakaan sebelumnya mengadakan lomba synopsis dan lomba puisi. Selasa(Kemarin-Red) bersamaan dengan kunjungan Danrem 074/Warastratama, dilaksanakan penyerahan hadiah bagi pemenang Lomba Sinopsis maupun lomba Puisi.


Danrem 074/Warastratama didampingi Dandim 0728/Wonogiri dan Kapolres AKBP Cristian Tobing, serta Kadinkes dr. Adi Dharma berkesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba. Adapun pemenang lomba diantaranya, untuk pemenang Lomba Synopsis Juara Satu Hana Nabila Firdaus kelas 6, Juara Dua Keyla Rahayu kelas 6 dan Sindi Zaliantika kelas 5. Sementara untuk juara Lomba Puisi yakni, juara Satu Risqi Aditya Ramadhan kelas 5, juara Dua Wilia Stefani kelas 5 dan Ridwan Egi Dwi Putra kelas 6.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berpesan kepada seluruh generasi muda agar tetap semangat dalam belajar, jangan pernah minder menjadi anak desa dan janganlah malu untuk bermimpi.

" Kesempatan sekarang banyak, anak desa maupun kota sama, karena modal yang utama adalah berdoa, rajin belajar, beribadah, disiplin dan taat kepada orang tua ", ucapnya.

Danrem berharap, pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan ada yang berasal dari generasi muda anak-anak Desa Brenggolo, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Inilah Juara Lomba Puisi Dan Sinopsis Dalam Kegiatan TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel