-->

Danrem 074/Warastratama Secara Simbolis Terima Bantuan Berupa Semen Dari SMK N 1 Jatiroto Dalam Program TMMD Reguler Ke-110 Kodim Wonogiri




Wonogiri – Rabu(24/3), SMK Negeri 1 Jatiroto kembali beraksi dengan ikut serta dalam mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -110 Kodim 0728/Wonogiri, di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri.

Bukan hanya tenaga yang diberikan, tetapi sebagai bentuk kepedulian terhadap program TMMD Reguler yang ke-110, SMK Negeri 1 Jatiroto juga menyumbangkan material berupa semen sejumlah 50 sak.

Secara simbolis penyerahan semen dilaksanakan di Balai Desa Brenggolo oleh Kepala SMK Negeri 1 Jatiroto Suyono, kepada Komandan Korem 074/Warastrama Kolonel Deddy Suryadi, dalam kesempatan mengunjungi lokasi TMMD, dengan didampingi Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kemarin(Red-).

Suyono menyampaikan, Dukungan SMK Negeri 1 Jatiroto dalam program TMMD Reguler ke-110 berupa tenaga, material semen dan juga tim IT yang ikut membantu dalam kegiatan dokumentasi kegiatan TMMD, dengan tujuan untuk pembelajaran anak-anak, agar melihat secara langsung kondisi masyarakat di Desa Brenggolo, serta membentuk jiwa kepedulian kepada yang lebih membutuhkan.

Sementara itu, Danrem 074/Warastratama menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan baik berupa tenaga, pikiran, maupun materi yang telah diberikan oleh SMK N 1 Jatiroto dalam ikut mendukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan, guna lebih mensejahterakan warga masyarakat Desa Brenggolo.


" Semoga dengan bantuan dan dukungan dari segenap elemen masyarakat maupun siswa-siswi SMK N 1 Jatiroto, program TMMD dapat berjalan dengan lancar, sehingga hasilnya bisa cepat dirasakan secara langsung oleh masyarakat ", tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0728/Wonogiri yang juga sebagai Dan Satgas TMMD, dia menyampaikan apresiasi dan rasa bangga bisa mendapat dukungan dan perhatian dari segenap lapisan masyarakat dan juga dari generasi muda, semoga dengan dilaksanakan TMMD bisa lebih menumbuhkan kegotong-royongan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Danrem 074/Warastratama Secara Simbolis Terima Bantuan Berupa Semen Dari SMK N 1 Jatiroto Dalam Program TMMD Reguler Ke-110 Kodim Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel