Swipe up untuk membaca artikel

Droping Material Di Lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

Droping Material Di Lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar



 

Klaten - Dalam rangka membantu petani untuk kelancaran transportasi pengangkutan hasil pertanian, Anggota Koramil jajaran Kodim 0723/Klaten menggelar Karya Bakti Betonisasi Jalan usaha tani didesa Tambakan, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Kamis (04/03/2021)

 

Selain anggota Koramil 02/Jogonalan yang saat ini menjadi tuan rumah dalam program karya bakti, hadir pula rekan-rekan dari koramil jajaran Kodim 0723 Klaten, Polsek Jogonalan, Polres Klaten, Tim SKB (Sedulur Klaten Bersinar) dan masyarakat desa Tambakan.

 

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan TNI dalam membantu masyarakat, dalam hal ini program betonisasi jalan usaha tani.

 

" Harapannya kedepan masyarakat desa Tambakan khususnya petani dapat menggunakan akses jalan ini untuk mengangkut hasil pertanian dengan lancar, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat." Tegas Danramil

 

Saat ini Karya Bakti telah masuk hari ke 3 setelah dibuka selasa lalu, droping material juga dilakukan, agar pelaksanaan betonisasi dapat berjalan dengan lancar dan tidak menunggu-nunggu bahan. Dalam pelaksanaan betonisasi seluruh personel baik dari TNI, Polri dan warga tetap mengedepankan prokes covid 19. (Red)

 

berita Covid 19 polri tni