-->

Danramil Pedan Bersama Tim Pengawas PPKM Mikro Sosialisasikan Tentang 5 M

Danramil Pedan Bersama Tim Pengawas PPKM Mikro Sosialisasikan Tentang 5 M

 



Klaten - Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Pedan, Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten mengadakan kegiatan sosialisasi tentang 5 M dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona di Desa Tambakboyo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 04/03/2021 )

 

Kapten Inf Eka Atmaja dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Muspika Pedan senantiasa berusaha mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan berbagai kegiatan pencegahan termasuk memberikan sosialisasi tetang 5M.

 

Dalam hal pencegahan covid-19, Muspika Pedan terus berusaha melakukan upaya dengan berbagai bentuk kegiatan yang tentu saja kita sesuaikan dengan petuntuk dan arahan dari Komando Atas.

 

" Hari ini kami dari Tim Pengawas PPKM Mikro Kecamatan Pedan melakukan sosialisasi tentang 5 M dan pencegahan terhadap penularan virus Corona ( Covid 19 ) Desa Tambakboyo," kata Danramil Pedan.

 

Dengan terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid 19,  termasuk memberi himbauan rutin  kepada masyarakat diharapkan bisa menekan bahkan menghentikan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Pedan. (Red)

0 Response to "Danramil Pedan Bersama Tim Pengawas PPKM Mikro Sosialisasikan Tentang 5 M"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel