-->

Babinsa Wonosari Pantau Pemakaman Warga Secara Prokes Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Pantau Pemakaman Warga Secara Prokes Diwilayah Binaan

 



Klaten - Sertu Amar  Babinsa  Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bhabinkamtibmas wadunggetas Aiptu Didik H. Polsek Wonosari melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pemakaman Warga Binaan Secara  protokol kesehatan di TPU Dukuh Pengkol Desa Wadunggetas Kec Wonosari Kab Klaten,(4/2/2021)

 

Menurut Kepala Desa Wadunggetas Gatot bahwa pemakaman kali ini dengan mengikuti prosedur protokoler kesehatan. Personel pemakaman dari Relawan, BPBD dan petugas kesehatan RS PKU Muhammadiyah berjalan dengan aman dan lancar.

 

Dalam Kesempatan tersebut Sertu Amar bersinergi dengan Babhinkamtibmas dan berkordinasi dengan Gugus Tugas Desa, agar dalam Pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.

 

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari hari, sehingga dapat meminimalisir penularan covid 19.

 

Sementara menurut Aiptu Didik bahwa dirinya akan selalu bersinergi denga Babinsa dan pemerintah desa dalam setiap pelaksanaan penegakan covid 19 di wilayah. (Red)

0 Response to "Babinsa Wonosari Pantau Pemakaman Warga Secara Prokes Diwilayah Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel