-->

Danramil Klaten Utara Dampingi Asistensi Polda Jateng Di Posko Kampung Siaga Candi

Danramil Klaten Utara Dampingi Asistensi Polda Jateng Di Posko Kampung Siaga Candi

 



Klaten  - Danramil 24/Klaten utara, Kapten Inf Sukatman mendampingi kunjungan Team Asintensi Polda Jateng yang dipimpin AKBP Dra Dwi Ratnawati di  Posko Kampung Siaga Candi Desa Belang wetan Kecamatan Klaten utara. Selasa (02-03-2021)

 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Klaten utara Widiyatna, Kapolsek Klaten utara Akp Sugeng, Kasat bimas Polres Klaten Akp Totok, Kades Belangwetan Hartono, Ketua Rt/Rw dan Relawan Desa Belangwetan.

 

Pada kesempatan ini Team Asistensi Polda Jateng melaksanakan pemeriksaan kelengkapan berkas berupa panel data posko, buku mutasi, buku tamu, rencana dan hasil kegiatan, serta kelengkapan APD dan personel di posko kampung siaga candi.

 

Usai melaksanakan peninjauan, Team Asistensi Polda Jateng AKBP Dra Dwi Ratnasari menyampaikan, bahwa pengecekan Kampung siaga candi ini adalah mewujudkan kesiapsiagaan desa dalam rangka antisipasi kerawanan Covid-19.

 

" bencana Non alam hingga saat ini belum berakhir dan Ucapan terima kasih atas kerjasamanya kepada personel Kampung siaga candi, serta agar setiap kegiatan didokumentasikan secara tertib," pungkasnya.

 

Danramil 24/Klaten utara, Kapten Inf Sukatman dalam kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa Kampung siaga candi dimulai dari satgas Covid-19 tingkat Desa dan Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu terjaga, selalu siaga dan jika ada pengaduan terkait Covid-19.

 

" Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan bahwa salah satu upaya utama penanganan Covid-19 adalah 3 T yaitu Testing, Tracking dan tindak lanjut berupa Treatment, " pungkas Danramil. (Red)

 

0 Response to "Danramil Klaten Utara Dampingi Asistensi Polda Jateng Di Posko Kampung Siaga Candi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel