-->

Babinsa Pedan Melaksanakan Patroli Wilayah Dan Cek Posko PPKM Mikro

Babinsa Pedan Melaksanakan Patroli Wilayah Dan Cek Posko PPKM Mikro

 


Klaten - Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan ( PPKM ) Berbasis Mikro Masyarakat, Babinsa Koramil 04/Pedan Serma Suroto bersama melaksanakan Patroli Wilayah dan Cek Posko PPKM Mikro di Desa Tambakboyo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 03/03/2021 )

 

Dalam PPKM Mikro, penanganan Covid-19 menyasar hingga tingkat rukun tetangga (RT). Dalam penerapannya, PPKM Mikro dilakukan dengan mempertimbangkan kriteria zonasi pengendalian wilayah hingga tingkat RT.

 

Ditempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan Babinsa Koramil 04/Pedan semuanya terjun ke lapangan dalam rangka ikut membantu mensukseskan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan menggerakkan kembali Jogo Tonggo.

 

Lanjut Danramil, kunci dalam memerangi Covid-19 ini adalah sinergitas tiga pilar antara Babinsa, Babinkantibmas, Kepala Desa, Bidan Desa, tokoh masyarakat, RT RW sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

" Dengan keberadaan Posko PPKM skala Mikro ini banyak sekali manfaatnya, diantaranya untuk mempercepat penanganan wabah COVID-19 ini, terutama sarana dan prasarana dan Pos pengendalian yang mudah dalam setiap kegiatan penanganan," pungkasnya. (Red)

0 Response to "Babinsa Pedan Melaksanakan Patroli Wilayah Dan Cek Posko PPKM Mikro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel