-->

Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Di Jinjing, Begitu Semboyan Satgas TMMD Reguler Kodim Wonogiri



Wonogiri – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri berasal dari berbagai satuan yang ada di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Seperti prajurit Yonkav 2/CT yang tidak hanya mahir dalam mengoprasikan kendaraan berlapis baja/Tank, dalam pelaksanaan TMMD kali ini mereka juga harus mahir dalam menyelesaikan setiap sasaran fisik yang ada.


Rabu(3/3), guna mempermudah dalam pembangunan salah satu sasaran fisik yakni Talud jalan, Dengan semangat dan sesekali terlihat diselingi dengan canda tawa guna meringankan sedikit beban, mereka bahu-membahu memindahkan batu-batu yang merupakan salah satu material dalam pembuatan talud jalan.

Untuk diketahui, sasaran fisik pembuatan Talud Jalan dalam TMMD Reguler ke-110 sebanyak 7 titik diantaranya, Talud Jalan Titik 1 Volume P. 25 M X 2,75 M. Talud Jalan Titik 2 Volume P. 15 M X 3,5 M. Talud Jalan Titik 3 Volume P. 10 M X 2 M. Talud Jalan Titik 4 Volume P. 10 M X 2 M. Talud Jalan Titik 5 Volume P. 7M X 6 M. Talud Jalan Titik 6 Volume P. 18 M X 5 M dan Talud Jalan Titik 7 Volume P. 15 M X 6 M, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Di Jinjing, Begitu Semboyan Satgas TMMD Reguler Kodim Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel