-->

Babinsa Wonosari Hadiri Penyuluhan Pemantapan PPKM Mikro Covid 19 Diwilayah Desa Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Penyuluhan Pemantapan PPKM Mikro Covid 19 Diwilayah Desa Binaan

 


Klaten - Babinsa Tegalgondo Sertu Amar menghadiri undangan dalam rangka sosialisasi pemantapan PPKM mikro di gedung pesanggrahan desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(4/3/2021)

 

Acara di hadiri oleh Camat Muhammad Nurrosyid S.IP, Kades Tegalgondo H. Sujidto, Ketua BPD Tegalgondo  Komari, Babinsa Tegalgondo Sertu Amar, Bhabinkamtibmas Bripka Ibnu, Pawas desa Reno dan Ketua Relawan Wonosari Zulitifi.

 

Muhamad Nur Rosyid Sip menyampaikan bahwa dengan adanya Posko PPKM merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid -19 selain itu juga sebagai sarana dalam penyampaian info covid -19 kepada masyarakat desa.

 

PPKM juga melakukan Pendataan mobilitas masyarakat keluar masuk desa, mengkoordinasikan pencegahan penyebaran covid -19 antar desa dan mendekteksi penduduk desa yang melakukan perjalanan dari wilayah luar desa

 

" semaksimal mungkin kita akan mengfasilitasi sarana kesehatan sederhana dalam pencegahan penyebaran covid-19, Membuat alur pengorganisasi pemenuhan logistik bagi warga yang melakukan isoman dan mengedukasi warga diwilayah mematuhi aturan protokoler kesehatan covid 19, " kata Camat.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Wariso akan selalu mendukung kegiatan Pemerintah Desa Dalam penanggulangan Covid 19 dengan selalu berkoordinasi dalam pembuatan posko PPKM Mikro Covid 19.

 

Pihaknya juga akan selalu  mensosialisasikan 5 M ditingkatkan RT dan RW agar masyarakat lebih disiplin dan menumbuhkan rasa partisipasi masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 Diwilayah desa Tegalgondo. (Red)

0 Response to "Babinsa Wonosari Hadiri Penyuluhan Pemantapan PPKM Mikro Covid 19 Diwilayah Desa Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel