Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Klaten Utara Aktif Patroli Gabungan Penegakan Disiplin Prokes Covid 19

Koramil Klaten Utara Aktif Patroli Gabungan Penegakan Disiplin Prokes Covid 19

 



Klaten - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19, Anggota Koramil 24/Klaten utara melaksanakan patroli gabungan malam hari untuk mengawasi disiplin masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19. (03/03/21)

 

Patroli gabungan tersebut melibatkan Anggota Koramil 24/Klaten utara dan Polsek Klaten utara bersama Jajaran Muspika Kecamatan Klaten utara dengan menyasar seluruh tempat keramaian diwilayah kecamatan Klaten utara.

 

Danramil 24/Klaten utara Kapten Inf Sukatman mengatakan, Bahwa anggota Koramil digilir untuk melakukan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif.

 

" Beberapa lokasi yang berpotensi menjadi tempat kerumunan masyarakat diantaranya pertokoan,cafe dan warung makan serta pedagang kaki lima.

 

Disamping melakukan pengawasan disiplin Prokes, kita juga mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,"Ucap Danramil.

 

Endang selaku Kasi trantib Kecamatan Klaten utara menyampaikan "Bahwa kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut memang menjadi kebutuhan pokok dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.

 

" Kesadaran masyarakat menjadi pertahanan paling tangguh dalam melawan Covid-19, sehingga kita fokuskan kegiatan Patroli dan pengawasan disiplin prokes ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tersebut, " pungkasnya. (red)

berita Covid 19 polri tni