-->

Penerapan Prokes Oleh Babinsa Delanggu


Klaten - Serka satrio wibowo, Babinsa Koramil 03/delanggu melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia di wilayah binaannya Desa jetis Kecamatan Delanggu kabupaten klaten dengan melaksanakan protokol kesehatan.  (20/02/2021)

Bantuan yang diberikan  kepada 354 KK warga Desa jetis dan desa dukuh kecamatan delanggu ini merupakan bantuan tahap kesebelas dari Kemensos RI yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 300 ribu per KK.

Dalam himbauannya, Serka satrio wibowo menyampaikan kepada warga Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yg berlaku di masa pandemi covid 19 ini. 

Kesehatan merupakan hal terpenting dalam diri kita masing masing,jadi di harapkan tetap tertib,tidak berkerumun. "Tambah babinsa delanggu.

Sementara itu kepala Desa jetis  Drs.Rudi purwanto  mengucapkan  terimakasih atas kehadiran dari pihak babinsa dan bhabinkamtibmas dalam pendampingan pembagian BST ini.

" Dengan adanya bantuan BST ini di harapakan bisa dimanfaatkan warga masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari- hari di masa pandemi ini, " tutupnya. (Red)

0 Response to "Penerapan Prokes Oleh Babinsa Delanggu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel