Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wedi Ikuti Sosialisasi PPKM skala Mikro


Klaten - Untuk mendukung program pemerintah, Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Aula Balai Desa Pasung Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. (21/02/2021).

Dalam Kegiatan Sosialisasi PPKM Mikro di Aula balai desa Pasung Kecamatan Wedi dihadiri oleh Kepala Desa Pasung bp Sumarsono beserta perangkat,ketua BPD bp Agus Hariyanto beserta anggota,Ketua RT/ RW,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Tokoh masyarakat,Bidan desa Pasung ibu Mita,Ketua Pkk Etik widyaningsih  beserta Anggota,Babinsa Desa Pasung Serda Sunarno dan Polsek wedi Bripka Eko.

Saat memberikan Sosialisasi Serda Sunarno menyampaikan bahwa di wilayah desa Pasung Memang masuk Zona hijau, akan tetapi kita tetap harus disiplin patuhi protokol kesehatan Covid -19, guna tetap menjaga Zona hijau di wilayah desa Pasung.

"Di Kelurahan sudah ada posko PPKM  yang berfungsi sebagai tempat penanganan, pencegahan, pembinaan, pendukung pengendalian COVID-19," Ucap Babinsa

Untuk itu perlu dilakukan di tingkat bawah mulai keluarga, RT, RW di wilayah desa pasung, kecamatan Wedi, Bersinergi dan perperan aktif guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di desa pasung.

Ditempat yang sama,Kades Pasung Sumarsono berharap pelaksanaan PPKM skala mikro ini bisa berjalan dengan baik di wilayah Desa Pasung dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19 Di wilayah desa pasung kecamatan Wedi pada khususnya.

" Dan saya sebagai Kades di Desa Pasung, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik di tingkat Desa sampai ketingkat RT/RW yang sudah berjalan selama ini.Covid-19 masih terus ada dan tingkat penularannya juga masih cukup tinggi, sehingga kita jangan pernah lelah dan lengah, tetaplah disiplin patuhi protokol kesehatan covid 19, dimana pun kita berada, " Pungkas Kades Pasung. (Red)
berita Covid 19 polri tni