-->

Muspika Karangdowo Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Terapkan Ppkm

Muspika Karangdowo Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Terapkan Ppkm

 



Klaten – Dengan diperpanjangnya PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyrakat ), Muspika Karangdowo giat laksanakan sosialisasi PPKM kepada warga masyrakat Karangdowo dan pembagian masker kepada para pedagang di pasar Soka. Rabu 03/02/2021

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bambang Kasi trantib kecamatan Karangdowo , Pelda Agung berserta 4 anggota koramil 17/karangdowo ,  Aiptu Hary beserta 3 orang anggota Polsek karangdowo.

 

Menurut Bambang kegiatan tersebut dilakukan dengan menghimbau kepada warga masyrakat mematuhi protokol kesehatan,dan mengerti tentang anjuran dari PPKM itu sendiri.

 

" Kita mengedepankan komunikasi yang baik kepada para warga yang jualan di pasar desa Soka,agar yg kita lakukan ini di terima baik pula oleh warga. "Tambah Bambang.

 

Sementara itu, Menurut Pelda Agung, dengan membagikan masker kepada para pedagang agar bisa buat ganti dalam memakai masker.

 

" kegiatan ini rutin kita laksanakan,sebagai bentuk kepedulian kita terhadap virus covid 19 agar mata rantai/penularan virus tersebut terputus, "

 

Dirinya juga berharap agar warga masyarakat delanggu khususnya menyadari betul bahwa virus covid 19 masih tinggi angkanya, sehingga anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dapat di taati oleh warga. (Red)

 

0 Response to "Muspika Karangdowo Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Terapkan Ppkm"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel