-->

Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19

Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19

 



Klaten -  Babinsa Kelurahan Barenglor Koramil 24/Klaten utara, Koptu Sigit pramono mengawal pemakaman warga di Dukuh Jetak lor, Kelurahan Barenglor kecamatan Klaten utara, yang meninggal setelah dirawat di RSUP Suradji tirtonegoro, Kabupaten klaten. Rabu(3-2-2021)

 

Koptu Sigit pramono menjelaskan, bahwa pelaksanaan pemakaman dilaksanakan secara protokoler Covid -19 oleh pihak Rumah Sakit dan team dari BPBD Kabupaten Klaten.

 

Pemakaman dibantu pengawalan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Proses pemakaman berada komplek makam umum Dukuh jetak lor, kelurahan Barenglor dengan Protokol Kesehatan serta tidak boleh di ikuti warga guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

" Dengan pengawalan serta pemantauan pihak aparat  setempat guna mengantisipasi penolakan warga saat proses pemakaman jenazah yang terpapar Covid-19 yang di makamkan di pemakaman umum," Ujarnya.

 

Babinsa juga menekankan kepada warga yang berada disekitar makam yang ingin melaksanakan takziah agar menjaga jarak dan tetap memakai masker. (Red)

0 Response to "Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel