-->

Koramil Karangdowo Memantau Dan Amankan Pemakaman Secara Protokol Kesehatan

Koramil Karangdowo Memantau Dan Amankan Pemakaman Secara Protokol Kesehatan



 

Klaten - Sertu Yusuf Anggota Koramil 17/Karangdowo Babinsa pugeran Kodim 0723 Klaten  melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemakaman secara prokes ( protokol kesehatan) Bpk Partono( 76 Th) di Dukuh Pugeran Desa Pugeran kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten.selasa (02-02-2021)"22.30"

 

Informasi dari Pihak Keluarga Bahwa Alm Partono dirawat RS.Tegalyoso.Dari rumah sakit menyatakan bahwa Alm meninggal pkl 15.00 wib, meninggal karena sakit gula untuk keamanan guna pencegahan virus Covid 19 maka di makamkan secara protokol kesehatan

 

Sertu Yusuf Babinsa Desa Pugeran Menyampaikan Untuk Pelaksanaan pemakaman  dilaksanakan secara protokoler Covid -19 oleh petugas kesehatan dan Relawan Karangdowo dan  penanganan Covid 19 Kabupaten Klaten BPBD dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dalam proses pemakaman juga disaksikan oleh keluarga .

Babinsa juga menekankan kepada warga pugeran yang berada disekitar makam yang ingin melaksanakan takziah agar menjaga jarak dan tetap memakai masker sesuai dengan himbauan pemerintah tentang prosedur pencegahan virus. selama pelaksanaan pemakaman berjalan dengan aman dan kondusif. (Red)

0 Response to "Koramil Karangdowo Memantau Dan Amankan Pemakaman Secara Protokol Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel