-->

Masa PPKM, Babinsa Pantau Warga Punya Hajatan

Masa PPKM, Babinsa Pantau Warga Punya Hajatan

 



Klaten - Upaya memutus mata rantai penyebaran covit 19, sertu Supriyanto Babinsa Koramil 15/Polanharjo pantau hajatan di salah satu warga binaan di masa PPKM.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai,dan tetap sesuai prokoler kesehatan terkait covid 19, kata Sertu Supriyanto

 

Pada kesempatan itu Babinsa yang sedang melaksanakan tugas jaga pada kegiatan pemantauan dan juga memberikan himbauan kepada Pemilik acara dan para tamu undangan agar menjaga keamanan dan ketertibanSerta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan setiap ada tamu undangan datang,dilaksanakan cek suhu tubuh, harus pakai masker, Cuci tangan serta jaga jarak.

 

Serda Supriyanto juga mengatakan bahwa dirinya senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan.

 

"Apalagi saat ini dimasa Pandemi serta adanya Instruksi Bupati Klaten tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)sehingga aturan ini harus di taati oleh penyelenggara Resepsi"Tegasnya

 

Tomo yang menjadi pemilik kegiatan hajatan pernikahan tersebut merasa senang dan dengan adanya  kehadiran anggota Koramil  dan polsek di acara hajatan pernikahan anaknya dan dengan kehadiran para TNI tersebut membuat pelasaksaan acara menjadi aman dan sesudah sesuai dengan aturan yang sudah dj tetapkan di masa PPKM. (Red)

0 Response to "Masa PPKM, Babinsa Pantau Warga Punya Hajatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel