-->

Babinsa Cawas Bersama Warga Gotong royong bersihkan saluran irigasi dan bahu Jalan.

Babinsa Cawas Bersama Warga Gotong royong bersihkan saluran irigasi dan bahu Jalan.



 

Klaten- Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten Pelda Sujadi bersama warga melaksanakan gotong pembersihan saluran irigasi dan bahu jalan di Dukuh Klegen Desa Pakisan Kec. Cawas Kab. Klaten

Sabtu ( 30/1/2021 )

 

Antusias warga dalam bergotong royong sangat luar biasa  sebelum diadakan gotong royong Babinsa melaksanakan pengecekan dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian lokasi gotong royong

 

Dalam kesempatannya, Pelda Sujadi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut digagas sebagai bentuk kepedulian TNI melalui Babinsa setempat untuk membantu masyarakat di desa binaannya.

 

"Gotong royong yang kami gagas ini untuk membantu masyarakat dalam desa binaan dan dalam pelaksanaannya dilakukan secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya," ucapnya.

 

Dikatakan Babinsa yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut adalah membersihkan saluran irigasi  yang selama ini menjadi kebutuhan utama petani di dalam desa binaannya.

 

"Apabila irigasi tersebut bersih, maka airnya juga bisa lancar di saat musim penghujan apalagi saat ini wilayah Pakisan Padi mulai katak butuh air yang lancar" Ungkap Babinsa.

 

Kepala Desa Pakisan Santoso sangat berterimakasih kepada Babinsa dan warga yang antusias melaksanakan gotong royong sehingga pekerjaan cepat selesai. (Red)

0 Response to "Babinsa Cawas Bersama Warga Gotong royong bersihkan saluran irigasi dan bahu Jalan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel