Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Silaturohmi, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Laksanakan Komsos

Jalin Silaturohmi, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Laksanakan Komsos

 



Klaten - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Sertu Darminto anggota Babinsa Koramil 12/Manisrenggo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat Bp mardi wiyono di dk Matmajan rt 1/1 Desa Taskombang Kec Manisrenggo. Sabtu (30/01/2021)  

 

Melalui sarana Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya. Komsos yang dilakukan Sertu Darminto tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam setiap kegiatan di wilayah.

 

"Melalui Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga setempat. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi," terang Babinsa Sertu Darminto.

 

Dijelaskannya, selaku Babinsa sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat Agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat," tuturnya  

 

Sementara itu, kepada aparat Babinsa setempat, tokoh masyarakat Kampung Bp mardi wiyono mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. (Red)

berita Covid 19 polri tni