-->

Koramil Prambanan Bersama Polsek Laksanakan Ops Gakplin Dalam Rangka Ppkm Di Pasar Taji

Koramil Prambanan Bersama Polsek Laksanakan Ops Gakplin Dalam Rangka Ppkm Di Pasar Taji

 


Klaten -  Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Prambanan, Di Pimpin Batituud 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Pelda Kukuh Suryanto melibatkan unsur dari polsek serta kasitrantib kecamatan prambanan melaksanakan operasi pendisiplinan masker dan patroli PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) bertempat di Pasar Taji Kec. Prambanan Selasa,(02/02/2021)

 

Menurut Pelda Kukuh tujuan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi penularan virus covid-19 di wilayah kecamatan prambanan dengan kondisi saat ini angka penyebaran covid-19 semakin meningkat.

 

Dengan upaya penggunaan alat peraga seperti banner kreatif di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

 

Pelda Kukuh Suryanto menjelaskan kegiatan kali ini selain pendisiplinan masker juga di adakan pembagian masker secara gratis terutama warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

 

"selain itu juga melaksanakan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta meningkatkan kepatuhan dalam disiplin protokol kesehatan yang merupakan instruksi langsung dari pemerintah."tambahnya.

 

Terima kasih terucap dari Sumini salah satu pedagang pasar , karena telah diingatkan oleh TNI, Polri dan Pemerintah. (Red)

0 Response to "Koramil Prambanan Bersama Polsek Laksanakan Ops Gakplin Dalam Rangka Ppkm Di Pasar Taji"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel