-->

Koramil Bersama Polsek Jogonalan Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Dipasar Tradisional

Koramil Bersama Polsek Jogonalan Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Dipasar Tradisional

 



Klaten - Anggota koramil 02 Jogonalan dipimpin Bati Tuud Pelda Agil Guntoro bersama Polsek Jogonalan dan Kasi Trantib melaksanaksan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dipasar Srowot, desa Gondangan, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Selasa (02/02/2021)

 

Koramil beserta Polsek Jogonalan tidak bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi dan menjalankan anjuran dari pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19 tersebut.

 

Pelda Agil Guntoro menghimbau dan sosialisasi pencegahan Covid-19, terus kami lakukan dengan tujuan mengajak warga masyarakat supaya tetap menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

 

" Hari ini sasaran kita di seputar pasar tradisional Srowot, Karena pasar merupakan tempat berkumpul masyarakat yang akan mencari kebutuhan pokok sehingga pasar sangat rawan akan penyebaran virus Covid 19 karena terjadinya interaksi warga dari berbagai tempat.

 

Diharapkan dengan sosialisasi ini masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam kondisi penyebaran virus Covid-19. (Red)

 

0 Response to "Koramil Bersama Polsek Jogonalan Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Dipasar Tradisional"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel