-->

Danramil 09/Prambanan bersama Muspika serta relawan laksanakan Patroli PPKM

Danramil 09/Prambanan bersama Muspika serta relawan laksanakan Patroli PPKM

 



Klaten - Menindak lanjuti surat edaran Bupati Klaten dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)Danramil 09/Prambanan Kapten Inf Basuki  beserta jajaran Muspika Kecamatan Prambanan melaksanakan Patroli ke tempat-tempat keramaian di wilayah kecamatan prambanan.Sabtu,(30/01/2021)

 

Adapun sasaran pelaksanaan PPKM meliputi semua penjual/pengunjung indomart,PKL dan warung warung makan,cafe serta tempat keramaian lainnya agar tetap berpedoman pada pelaksanaannya agar menutup semua kegiatan pada pukul 21.00 wib. Hal ini dilakukan guna memutus dan meminimalisir rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Prambanan kab. Klaten.

 

Kapten Inf Basuki mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan Koramil 09/Prambanan bersama Instansi terkait lainnya tidak akan henti hentinya untuk terus menghimbau kepada lapisan masyarakat terutama di tempat keramaian yang berpotensi terhadap penyebaran virus Covid-19".

 

"Kita tidak akan berhenti menghimbau masyarakat untuk ikut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir dan menjaga jarak".

 

Camat Prambanan Suhardi Mm. Selaku ketua gugas tingkat kecamatan menuturkan bahwa hal ini sangat penting untuk di laksanakan agar masyarakat sadar dan mematuhi aturan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah,mengingat wilayah kecamatan Prambanan dalam minggu ini mencapai angka tertinggi terkonfirmasi virus covid-19.

 

"Kita tidak akan segan menegur jika ada pelaku usaha yang melanggar peraturan tentang jam operasional sehingga dapat memancing warga untuk berkerumun,"Ujar Camat Prambanan. (Red)

0 Response to "Danramil 09/Prambanan bersama Muspika serta relawan laksanakan Patroli PPKM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel