-->

Koramil 06/Kebonarum Lerai Keributan Di Wilayah Binaan

Koramil 06/Kebonarum Lerai Keributan Di Wilayah Binaan

 



Klaten - Piket Koramil 06/Kebonarum Serma Agus Dwi dan Serda Marwan pukul 17.30 wib mendapat laporan dari warga telah terjadi keributan antara 4 pemuda dengan pekerja proyek perumahan Artha Nugroho di dukuh Trunuh Desa Trunuh Kecamatan Klaten Selatan.

 

Setelah piket Koramil mendapat laporan segera menuju ke lokasi kejadian (TKP) untuk melerai keributan dan mendapati 4 orang pelaku yang sudah diamankan oleh pekerja proyek dan warga ,Sabtu (30/01/2021)

 

Penyebab keributan disebabkan datang 4 orang pemuda datang ke lokasi proyek perumahan Artha Nugroho dengan kondisi mabuk dengan maksud meminta uang untuk membeli minuman keras.Oleh korban tidak dikasih saudara Andi (pelaku) membacok korban (Lilik Arifianto) mengenai kepala bagian belakang melihat kejadian tersebut pekerja proyek dan warga spontan berusaha mengamankan tersangka dengan cara diikat tali tambang tangannya.

 

Untuk korban (Lilik Arifianto) dilarikan ke RS.Suradji Tirtonegoro guna menjalani pengobatan dalam keadaan sadar.Piket Koramil berkoordinasi dengan piket Polsek Kota untuk datang ke lokasi (TKP) guna mencegah tindak anarkis pekerja proyek dan warga.

 

Serma Agus Dwi selaku Piket Koramil 06/Kebonarum menyampaikan tentang kondisi terkini di lokasi kejadian situasinya sudah aman,kondusif dan kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Kota Klaten,"Ujarnya. (Red)

 

0 Response to "Koramil 06/Kebonarum Lerai Keributan Di Wilayah Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel