-->

Aparat Gabungan Mengingatkan Protokol Kesehatan Di Wilayah Kecamatan Karangdowo

Aparat Gabungan  Mengingatkan Protokol Kesehatan Di Wilayah Kecamatan Karangdowo

 



Klaten - Koramil 17/Karangdowo bersama Muspika kecamatan Karangdowo lakukan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah kecamatan Karangdowo dengan membawa poster tentang protokol kesehatan. Poster tersebut siantaranyanmaskermu lindungi aku, maskerku lindung kamu,wajib pakai masker.

 

Himbauan ini bertujuan agar masyarakat sadar penting nya protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19.kecamatan Karangdowo,Selasa 02-02-2021.

 

Camat Karangdowo Di wakili Kasitrantib Bambang dalam kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Karangdowo untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19.tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M

 

Pelda Sunarto,beserta 5 anggota dan Anggota Polsek Bripka Idzham beserta 4 orang anggota mendukung dan membantu himbauan protokol kesehatan di pasar Minggiran karangdowo karena pasar tersebut pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Karangdowo.

 

" Tujuan kampanye poster ini agar warga masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk  pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah karangdowo, " pungkas pelda Sunarto

 

Dengan di lakukan himbauan rutin agar  warga masyarakat kecamatan Karangdowo peduli, sadar dan patuh tentang protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19. (Red)

0 Response to "Aparat Gabungan Mengingatkan Protokol Kesehatan Di Wilayah Kecamatan Karangdowo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel