-->

Babinsa Karangdowo Bantu Gotong Royong Padat Karya Tunai Desa

Babinsa Karangdowo Bantu Gotong Royong Padat Karya Tunai Desa

 



Klaten- Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto bersama masyarakat gotong royong membersihkan selokan sepanjang pinggir desa soka Padat karya Tunai Desa ( PKTD) Dk.Soka RT 01_05 Desa Soka, Kec. Karangdowo Sasaran

 

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Tomisila Adhitama, AP, MM Camat Karangdowo, Hj. Sri mawarni, A.md (Kepala Desa soka) beserta Perangkat, Pendamping Desa, Srd Siswanto Babinsa Ds Soka, Bripka Sriyono Bhabinkamtibmas, Sinung darajat S.pd Ketua BPD Desa dan Ketua RT/RW serta warga masyarakat.

 

Menurut Babinsa kegiatan Padat Karya Tunai Desa ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa soka,mengantisipasi  agar tidak terjadi banjir di musim penghujan, menggugah kepedulian warga masyarakat untuk selalu hidup sehat tidak membuang sampah sembarangan.

 

Selain itu kegiatan ini suatu program pemerintah desa selaku babinsa akan selalu mendukung kegiatan dengan ikut hadir di tengah tengah masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik.

 

" pembersihan selokan atau parit ini dengan tujuan agar tidak terjadi banjir dan genangan di jalan sehingga air  langsung ke sungai , " Pungkas Serda Siswanto.

 

Masyarakat yang ikut gotong royong  padat karya tunai desa sangat antusias, dengan disemangati oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang turun langsung di tengah-tengah masyarakat. (Red)

0 Response to "Babinsa Karangdowo Bantu Gotong Royong Padat Karya Tunai Desa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel