-->

Kompak,Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pesu Pantau Protokol Kesehatan Resepsi Pernikahan Warga

Kompak,BabinsaDan Bhabinkamtibmas Desa Pesu Pantau Protokol Kesehatan Resepsi PernikahanWarga



 

Klaten - Babinsa Koramil Wedi pantau Resepsi Pernikahan warga binaan sekaligus melaksanakan Upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 diwilayah kecamatan Wedi pada Khususnya.

 

Upaya ini terus digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah kecamatan Wedi yang akhir akhir ini semakin meningkat.

Kompak,Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pesu Pantau Protokol Kesehatan Resepsi Pernikahan Warga 

Salah satunya seperti yang ditempuh Babinsa Sertu Suwito bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wedi dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dan memberi rasa Aman dan nyaman warga binaan.

 

Sertu Suwito memantau warga yang sedang menggelar resepsi pernikahan di Rumah Agung Dukuh Mawen Desa Pesu kecamatan Wedi.Selasa (22/12/2020)

 

" Disini kami bersama Bhabinkamtibmas mengingatkan dan menghimbau seluruh warga yang hadir di hajatan rumah mempelai untuk mematuhi aturan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19," Jelasnya

 

Upaya pencegahan covid 19 ini merupakan tanggung jawab bersama,bukan hanya tugas pemerintah,aparat atau unsur terkait saja,  semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan covid 19 Termasuk masyarakat.

 

Sementara Agung selaku tuan rumah menuturkan bahwa hajatan pernikahan ini, dilaksanakan dengan memprioritaskan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19, sehingga acara ini nantinya berjalan Aman nyaman dan lancar. Pendim Klaten.

0 Response to "Kompak,Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pesu Pantau Protokol Kesehatan Resepsi Pernikahan Warga "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel