Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap 9 Tahun 2020

Babinsa Pedan Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap 9 Tahun 2020



 

Klaten – Untuk mengantisipasi penyaluran bantuan BLT tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Tahap 9 TA 2020.

Babinsa Pedan Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap 9 Tahun 2020 

Bantuan yang diberikan sejumlah 109 Kepala keluarga yang bertempat di Aula kantor Desa Kedungan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa (22/12/2020)

 

Serka Wawan Susanto Babinsa Desa Kedungan mengatakan, pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

 

" Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan," kata Serka Wawan Susanto

 

Sementara itu, Kepala Desa Kedungan mengucapkan banyak terima kasih kepada pak babinsa yang senantiasa turut membantu pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD di sehingga terlaksana dengan lancar.

 

" Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, " Pungkasnya. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni