Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 07/Wedi Beserta Anggota Laksanakan Perbaikan Kantor Makoramil

Danramil 07/Wedi Beserta Anggota Laksanakan Perbaikan Kantor Makoramil



 

Klaten - Disela sela kesibukan usai melaksanakan Olahraga pagi Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita beserta Anggota melaksanakan perbaikan Kantor Makoramil.

Danramil 07/Wedi Beserta Anggota Laksanakan Perbaikan Kantor Makoramil 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam memelihara dan merawat bangunan kantor Koramil supaya masa pakai bangunan bertambah lama.

 

Selain itu juga sebagai sarana meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan kantor Koramil 07/Wedi, adapun tenaga pengerjaan dikerjakan langsung oleh anggota Koramil 07/Wedi sendiri.(22/12/2020)

 

Danramil mengajak anggota untuk lebih peduli dengan kantor Makoramil dan selalu melaksanakan perbaikan secara terus-menerus dimulai dari ruangan depan, perbaikan atap plafon, perbaikan instalasi listrik dan perbaikan genteng, sehingga diharapkan setahap demi setahap Kantor Koramil 07/Wedi dapat diperbaiki secara keseluruhan.

 

"Apabila kondisi tempat kerja dalam hal ini Kantor Rapi, Indah dan Nyaman tentunya akan meningkatkan semangat kerja dan kenyamanan anggota dalam melaksanakan tugas yang diberikan dari Komando Atas, " kata Danramil.

 

Selain itu dapat memberi contoh kepada Instansi lain bagaimana cara merawat dan membuat serta memperbaiki sendiri kantor seperti Koramil 07/Wedi yang sederhana tetapi indah, aman dan nyaman dalam penggunaannya. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni