Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Covid-19, Koramil 21 Juwiring Bersawa Relawan Semprotkan Disinfektan

Cegah Covid-19, Koramil 21 Juwiring Bersawa Relawan Semprotkan Disinfektan



 

Klaten – Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten di bawah pimpinan Serma Lamiyo bersama Relawan Kecamatan Juwiring dan komponen masyarakat Desa  Tanjung melaksanakan penyemprotan disinfektan di Area Puskesmas Juwiring dan wilayah Dukuh Tanjung, Desa Tanjung, Kec Juwiring, Kab Klaten, Kamis (24/12/2020).

Cegah Covid-19, Koramil 21 Juwiring Bersawa Relawan Semprotkan Disinfektan 

Serma Lamiyo mengatakan tindakan penyemprotan disinfektan hari ini dilaksanakan di Area Puskesmas Juwiring meliputi Kantor Puskesmas Juwiring, Ruangan Rawat Inap, Ruangan IGD, Rumdis Puskesmas dan seluruh wilayah Dukuh Tanjung, Desa Tanjung.

 

 " Selain penyemprotan disinfektan, Kami juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah Dukuh Tanjung untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat," ungkapnya.

 

Dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga teratur dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19," tambahnya.

 

Sementara itu Kades Tanjung Sumento mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfiktan di wilayah Dukuh Tanjung tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

 

" Setelah penyemprotan disinfektan di seluruh tempat umum di wilayah Dukuh Tanjung ini, kita semua berharap dapat mencegah masuknya virus Covid-19 ke wilayah kami," pungkas Kades. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni