-->

Koramil Prambanan Bersama Polsek Prambanan Laksanakan Pengamanan Gereja Saat Ibadah Kebaktian

Koramil Prambanan Bersama Polsek Prambanan Laksanakan Pengamanan Gereja Saat IbadahKebaktian



 

Klaten - Anggota Koramil 09 / Prambanan Kodim 0723 Klaten, yang dipimpin Bintara Tinggi Bhakti TNI Serma Abdul Wakhid bersama Polsek Prambanan melaksanakan Pengamanan dan monitoring kegiatan Ibadah kebaktian malam Natal dalam rangka perayaan Natal 2020 di Gereja Katholik Santo Lukas dk Bero desa Kebondalem Kidul  kecamatan Prambanan Kab Klaten. Kamis (24/12/2020)

Koramil Prambanan Bersama Polsek Prambanan Laksanakan Pengamanan Gereja Saat Ibadah Kebaktian 

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Serma Abdul Wakhid berkoordinasi dengan unsur pengamanan dari Polsek Prambanan dan Relawan ds Kebondalem Kidul, hal ini guna memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan, agar sejalan dengan apa yang di harapkan yaitu terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

 

" pengamanan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah serta upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap hal - hal yang tidak di inginkan yang mungkin timbul pada saat kegiatan ibadah tersebut. " Terang Serma Abdul Wakhid".

 

Serma Abdul Wakhid menambahkan selain melaksanakan pengamanan agar berjalan aman tertib dan lancar, juga memberikan himbauan kepada jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19  dengan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir. Pendim Klaten.

0 Response to "Koramil Prambanan Bersama Polsek Prambanan Laksanakan Pengamanan Gereja Saat Ibadah Kebaktian "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel