-->

Babinsa Ceper Melakukan Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja Katolik Santa Teresia

Babinsa Ceper Melakukan Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja Katolik Santa Teresia



 

Klaten – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani, Babinsa Kelurahan Jombor Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto bersama Polsek Ceper Iptu I Putu Sutaria S. H dan bhabinkamtibmas

melakukan pengaman sembayang vigili natal season pertama, tahun 2020 di Gereja Katolik santa teresia jalan Jombor Kelurahan Jombor Kecamatan Ceper, Klaten Minggu(24/12/2020) Pukul 15.30 Wib.

Babinsa Ceper Melakukan Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja Katolik Santa Teresia 

Perayaan sembahyangan vigili natal season pertama di pimpin Romo Ricardus Heru Subiyaktor Pr, dengan tema "Terangnya Besar" yang di ikuti oleh 300 jemaat.

 

Babinsa Serka Gunanto bersama Anggota Polsek Ceper dan Scurity paroki gereja jombor sebelum dilakukan kegiatan sembahyangan, anggota melakukan pemeriksaan gereja baik di luar maupun di dalam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, selain itu anggota juga melakukan Pengaturan arus lalu lintas sehingga orang yang akan merayakan misa natal betul-betul merasakan kenyamanan.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani memerintahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan sembahyangan natal sehingga merasakan kenyamanan dengan kehadiran anggota TNI di tengah-tengah perayaan tersebut.

 

Saat melaksanakan pengamanan, tak lupa juga Babinsa memberikan himbauan kepada jemaat agar menerapkan protokol kesehatan dan protokol keselamatan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran Covid-19. ungkap Danramil. Pendim Klaten.

0 Response to "Babinsa Ceper Melakukan Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja Katolik Santa Teresia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel