-->

Danramil Wonosari Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopincam Jelang Natal Dan Tahun Baru

Danramil Wonosari  Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopincam Jelang Natal Dan Tahun Baru



 

Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan rapat koordinasi dalam rangka jelang Natal dan Tahun Baru di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(22/12/2020)

 

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Rosyid Sip, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono,  kapolsek Wonosari diwakili Aiptu Sunarto, UPTD pendidikan Wonosari, Ka puskesmas Wonosari 1, Kepala desa Se Kecamatan Wonosari.

Danramil Wonosari  Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopincam Jelang Natal Dan Tahun Baru 

Kegiatan tersebut dalam rangka Rapat Koordinasi Forkopincam Wonosari guna mewujudkan situasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2021 di  Wilayah kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten Aman Kondusif.

 

Danramil 22 Wonosari Kapten  Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas wilayah Wonosari serta pencegahan penyebaran Covid-19 jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

 

Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan Surat Edaran Mentri Agama dan Surat Edaran Bupati Klaten tentang panduan penyelenggaraan ibadah Natal dan Tahun Baru 2021 di Masa Pendemi ini.

 

Koramil 22 Wonosari akan mendukung Program-program yang akan dilaksanakan Pemerintah kecamatan Wonosari jelang Natal dan tahun baru.

 

" mari kita tingkatkan sinergitas antar instansi guna mewujudkan hubungan yang harmonis dan pelaksanaan natal dan tahun baru terbebas dari covid 19, " ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Danramil 22 Wonosari berharap peran serta semua pihak dapat membantu pihaknya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga dan memelihara kamtibmas saat ini.

 

Sementara Camat Wonosari juga berharap bantuan dan dukungan seluruh unsur terkait dalam pencegahan Covid-19. Dirinya juga meminta agar masyarakat tidak terpengaruh pemberitaan diberbagai media cetak maupun elektronik yang belum jelas sumber dan kebenarannya agar selalu tercipta situasi yang kondusif. Pendim Klaten

0 Response to "Danramil Wonosari Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopincam Jelang Natal Dan Tahun Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel