Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 24/Klaten utara Amankan Perayaan Ibadah Natal 2020

Babinsa Koramil 24/Klaten utara Amankan Perayaan Ibadah Natal 2020



 

Klaten - Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa Natal, Babinsa Koramil 24/Klaten utara bersama Polsek Klaten utara dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan jalannya Misa Natal Tahun 2020 di gereja wilayah Koramil 24/Klaten utara. Jumat(25/12/2020)

Babinsa Koramil 24/Klaten utara Amankan Perayaan Ibadah Natal 2020 

Danramil 24/Klaten utara Kapten Inf Sukatman menyampaikan, kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Misa Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Misa Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.

 

pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2020 kali ini.

 

Koramil dan Polsek, berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

 

Danramil, juga menyampaikan pentingnya sebuah kerukunan dalam Umat beragama, Kita sebagai manusia maklum sosial dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah.

 

" Perayaan Natal 2020 ini berbeda dari tahun sebelum nya di karenakan ada nya virus covid-19, dalam perayaan Natal tahun 2020 tetap menggunakan protokol kesehatan dengan cara 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid-19," tutur Danramil. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni