-->

Koramil Dan Polsek Wedi Pantau Perayaan Natal Di Gereja Wilayah Binaan.

Koramil Dan Polsek Wedi Pantau Perayaan Natal Di Gereja Wilayah Binaan.



 

KLaten - Danramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Sujita beserta anggotanya dan Kapolsek Wedi, AKP Mujiyana beserta anggotanya melaksanakan pemantauan disejumlah tempat yaitu Gereja Gereja yang ada di wilayahnya untuk memastikan umat kristiani bisa melaksanakan ibadah Natal dengan Lancar,Aman dan Kondusif.(Jum'at , 25/12/2020)

Koramil Dan Polsek Wedi Pantau Perayaan Natal Di Gereja Wilayah Binaan. 

Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita menyampaikan kegiatan ini merupakan sinergitas Koramil dan Polsek Wedi  guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan ibadah Natal di Gereja serta untuk memastikan perayaan ibadah natal umat Kristiani berjalan lancar dan Kondusif.

 

Menurut Danramil,Perayaan Natal Tahun Ini Tentunya Sedikit berbeda dari Tahun tahun sebelumnya.Hal ini dikarenakan Perayaan Natal Tahun ini masih dalam suasana Pandemi Covid 19.

 

" Dalam Perayaan Natal dimasa Pandemi Covid 19 ini, wajib sesuai anjuran pemerintah yaitu memenuhi standar protokol kesehatan. Pokoknya jangan sampai lupa Pakai Masker,Guna mencegah Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kec Wedi, " Tegas Danramil

 

Kapolsek Wedi Akp Mujiyana juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah kec Wedi kab Klaten Tetap Kondusif, Terutama dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

 

" Tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi cluster baru di wilayah kec wedi, terlebih sampai saat ini Wilayah kec Wedi masih Zona Merah, " Pungkas Kapolsek. Pendim Klaten.

0 Response to "Koramil Dan Polsek Wedi Pantau Perayaan Natal Di Gereja Wilayah Binaan. "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel