Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Pengamanan Terpadu Jelang Tahun Baru 2021

Babinsa Wonosari Pengamanan Terpadu Jelang Tahun Baru 2021



 

Klaten - Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Aparat terkait Melaksanakan Pengamanan Terpadu  dipos Pam Terpadu Terminal Karang Delanggu Kabupaten Klaten.(25/12/2020)

Babinsa Wonosari Pengamanan Terpadu Jelang Tahun Baru 2021 

Personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut dari koramil Jajaran kodim 0723, Babhinkamtibmas dan Lantas  jajaran Polres  Klaten, Brimob,  Perwakilan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Klaten, LDII dan DLLAJR kab Klaten.

 

Kegiatan Pengamanan Terpadu tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman  Perayaan Natal dan Jelang Tahun Baru 2021

 

Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan natal dan tahun baru merupakan tanggung jawab bersama Maka peran TNI - Polri Harus Tetap kuat demi menjaga NKRI.

 

" Kita juga juga berharap suasana perayaan Natal dan tahun Baru 2021 aman dan kondusif bisa dirasakan  masyarakat Diwilayah kabupaten Klaten,sampai saat ini pelaksanaan pengamatan pos Pam terpadu berjalan aman dan Kondusif," Ungkap Serda Mulyanto. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni