-->

Aparat TNI - Polri Pantau Ketat Hajatan Warga

 Aparat TNI - Polri Pantau Ketat Hajatan Warga

 


Klaten - Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di seluruh wilayah masih terus di gencarkan seperti, sosialisasi cegah Corona, penyemprotan desinfektan secara massal, pemberian masker gratis, hand sanitizer dan lain-lain.

Aparat TNI - Polri Pantau Ketat Hajatan Warga 

Langkah tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Wilayah Kabupaten Klaten yang dilakukan oleh TNI Polri yang berada di wilayah. Selasa (22/12/2020).

 

Salah satunya yang ditempuh Babinsa Desa Dlimas Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko W bersama Babinkamtibmas Polsek Ceper, Bripka Rusmanto dengan memantau dan mengamankan kegiatan warga yang menggelar resepsi pernikahan.

 

Kegiatan Resepsi digelar oleh Triyanto Warga Dukuh Suren Rt02/Rw03 Desa Dlimas ditengah wabah Covid-19 agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

 

Pengamanan yang dilakukan selain sebagai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi Aparat TNI – Polri dengan masyarakat.

 

" Hal ini sesuai dengan himbauan dari pemerintah bahwa pencegahan penyebaran Covid-19, semua kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan," ucap Sertu Joko W.

 

Sertu Joko W menambahkan diberikan himbauan kepada tamu undangan yang hadir agar wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan mengecek suhu badan dengan thermo gun sebelum memasuki tempat resepsi dan undangan juga dibatasi. Pendim Klaten

0 Response to "Aparat TNI - Polri Pantau Ketat Hajatan Warga "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel