-->

PKK Delanggu Bersama Satgas Covid Ikut Operasi Penegakan Covid 19, Saat Hari Ibu

PKK Delanggu Bersama Satgas Covid Ikut Operasi Penegakan Covid 19, Saat Hari Ibu



 

Klaten – Bertepatan dengan hari ibu tahun 2020, di halaman kantor kecamatan delanggu kabupaten klaten di laksanakan apel bersama PKK Kecamatan Delanggu dan Satgas Covid 19 sebelum melaksanakan operasi penegakan protokoler kesehatan. Selasa 22/12/2020

PKK Delanggu Bersama Satgas Covid Ikut Operasi Penegakan Covid 19, Saat Hari Ibu 

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Drs.joko suparja PLT camat Delanggu, Kapten Cpl Rudi saputra Danramil 03 Delanggu, Iptu abdillah SE.MM Wakapolsek Delanggu dan dr.Tini kepala puskesmas Delanggu serta ibu ibu PKK kecamatan delanggu.

 

Menurut Danramil, hari ini adalah Hari Ibu, dimana jasa jasa para ibu sangatlah besar untuk para anak anak, sehingga perlu diingat dan dijadikan moment untuk semakin meningkatkan rasa sayang kepada ibu secara nyata, baik dalam tindakan maupun perilaku.

 

" terima kasih ibu ibu PKK kecamatan delanggu, yang selalu menunjukan semangatnya, selamat hari ibu, " kata Danramil

 

Dalam sambutannya Camat menyampaikan selamat hari ibu tahun 2020, tetap semangat dan terus berkarya,sesuai dengan motto hari ibu tahun ini " Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

 

" saat ini suasana pandemi covid 19,oleh karena itu kita isi kegiatan kali ini berupa penegakan protokol kesehatan pemakaian masker, bersama PKK untuk memperingati hari Ibu, " Ujar Dr. Joko Suparja.

 

Menurut Camat kegiatan penegakan protokol kesehatan akan dilaksanakan di 6 titik tempat yang telah di tentukan. Bersama TNI POLRI dan Satgas. Pendim Klaten.

0 Response to "PKK Delanggu Bersama Satgas Covid Ikut Operasi Penegakan Covid 19, Saat Hari Ibu "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel