Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Kawal BLT DD Tahap VI Desa Cetan

Babinsa Koramil 23/Ceper Kawal BLT DD Tahap VI Desa Cetan



 

Klaten - Bertempat di Aula Kantor Desa Cetan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Babinsa Desa Cetan Sertu Maryanto melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT Dana Desa tahap VI (Enam). Selasa (22/12/2020).

Babinsa Koramil 23/Ceper Kawal BLT DD Tahap VI Desa Cetan

Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang menerima BLT atau bantuan langsung tunai serta memastikan bahwa penyaluran BLT dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

 

Saat melaksanakan pengamanan, tak lupa juga Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan protokol keselamatan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

" Kami harap adanya BLT ini dapat mengurangi beban masyarakat yang harus terpaksa tidak bekerja karena pandemi Covid-19, Kami juga akan monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT sehingga penyaluran BLT tepat sasaran," ucap Sertu Maryanto.

 

BLT DD atau yang sering disebut bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa, dimana dana desa dialokasikan untuk masyarakat kurang mampu dampak pandemi Covid-19. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni