-->

Pelda Agus Subagyo Hadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati

Pelda Agus Subagyo Hadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati



 

Klaten - Pelda Agus Subagyo mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten, Menghadiri Undangan Acara Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten Th. 2020 di Gedung Bpllkmd Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(23/11/2020)

Pelda Agus Subagyo Hadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Wonosari Moh Nurrosyid, SIP,Iptu Sunarto mewakilli Kapolsek Wonosari, Pelda Agus Subagyo mewakili Danramil 22 Wonosari, Agus Sugiarto Ketua Panwas Kec. Wonosari.

 

Selain itu turut hadir pula Rusdyanto Ketua PPK Kec. Wonosari, Ibrahim Al Aidi (evisi Sosialisasi Kec. Wonosari, Komari Ketua BPD Kec. Wonosari, Toga, Tomas dan Tokoh Kepemudaan Kecamatan Wonosari kurang lebih 20 Orang.

 

Muhamad Rosyid Sip Selaku Camat Wonosari mengatakan pada acara sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati Th.2020 ini bertujuan untuk meningkatkan daya serap para pemilih di wilayah kecamatan Wonosari.

 

Selain itu juga memberikan wawasan kepada pemilih tentang pentahapan-pentahapan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Klaten.


Agus Sugiarto juga mengatakan bahwa pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Klaten tahun 2020 ini nantinya dapat  berjalan dengan lancar dan meminta semua pihak yang terkait harus bisa bekerjasama dan saling bersinergi agar tidak ada pelanggaran sekecil apapun.

 

" jika ada pelanggaran aturan aturan yang sudah ditentukan akan berhadapan dengan hukum", Ungkap Agus Sugiarto

 

Pelda Agus Subagyo mengatakan bahwa dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati kabupaten Klaten ini semua pihak yang terkait harus membantu dengan sepenuh hati, agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun.

 

Sehingga suasana pada waktu pencoblosan hingga penghitungan suara menjadi tenang tidak ada keributan sekecil apapun. Koramil 22 Wonosari akan selalu Bersifat Netral sesuai dengan aturan Undang-undang Netralitas TNI dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati. Pendim Klaten.

0 Response to "Pelda Agus Subagyo Hadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel