Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Desa Meger Tak Henti Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Babinsa Desa Meger Tak Henti Ingatkan Warga Patuhi Prokes



 

Klaten -  Sesuai dengan Instruksi Presiden, agar TNI-Polri turut mendukung dan mengawasi Penerapan Protokol Kesehatan, Babinsa Desa Meger, Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Serka Sunaryo melakukan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

 

Sosialisasi dan penegakkan Prokes ini, dilakukan kepada masyarakat dukuh Meger yaitu Sarwo edi pengrajin rumahan membuat bakaran sate, bakaran jagung. Desa Meger , Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Senin (22/11/2020).

Babinsa Desa Meger Tak Henti Ingatkan Warga Patuhi Prokes 

Serka Sunaryo tak henti-hentinya mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat dan karyawannta untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak.

 

Serka Sunaryo mengatakan, masyarakat harus terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini Covid-19 masih menjadi ancaman. Yang mana sampai sekarang belum ada vaksin untuk mencegah Covid-19.

 

Dikatakannya juga, untuk saat ini penanganannya yang paling efektif adalah memutus penyebaran virus dengan cara disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

 

"Saya harap dengan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ceper," katanya mewakili Danramil 23 Ceper. Pendim Klaten.

berita Covid 19 klaten polri tni