-->

Koramil 15/Polanharjo Ingatkan Warga Tak Bermasker Saat Mancing

Koramil 15/Polanharjo Ingatkan Warga Tak Bermasker Saat Mancing



 

Klaten - Pelda Imam Sopingi Bersama Serma Saktia Patroli wilayah dan memberikan  himbauan Protokol kesehatan kepada warga yang sedang mancing di Waduk Galau Ponggok Kec Polanharjo. Senin (23/11/20)

 

Saat berada di lokasi tersebut Pelda Imam menhimbau warga agar sebelum memasuki kolam pemancingan mencuci tangan terlebih dahulu dan diwajibkan memakai masker dan jangan lupa menjaga jarak fisik (physical distancing saat memancing.

Koramil 15/Polanharjo Ingatkan Warga Tak Bermasker Saat Mancing 

Tak hanya memberikan imbauan kepada para pengunjung, Pelda Imam juga menyampaikan kepada pihak manajemen kolam Pemancingan, terkait protokol kesehatan.

 

Batuud menyampaikan kepada pemilik pemancingan  untuk memasang papan imbauan tentang protokol kesehatan di pintu masuk, sehingga dapat dilihat langsung dan ditaati oleh pengunjung yang datang ke lokasi pemancingan.

 

Di tempat terpisah Danramil 15/Polanharjo Kapten Arm Sahono menjelaskan, imbauan yang disampaikan tersebut bertujuan untuk mendisplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

 

Eko selaku pengelola Kolam pemancingan Waduk Galau tak lupa mengucapakan banyak Terima kasih atas himbauannya tentang Protokol kesehatan ke pemancingan waduk Galau, dengan demikian menunjukan kepedulian aparat kewilayahan terhadap daerah binaanya. Pendim Klaten

0 Response to "Koramil 15/Polanharjo Ingatkan Warga Tak Bermasker Saat Mancing "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel