-->

Koramil Wonosari Amankan Pemakaman Warga Binaan

 Koramil Wonosari Amankan Pemakaman Warga Binaan

 



Wonosari - Pelda Ramli Batituud dan 5  Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan sosialisasi  protokol kesehatan di rumah Inisial  Almh inisial Ksm  (55)  Dk.Tegalweden Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten(23/11/2020)

 Koramil Wonosari Amankan Pemakaman Warga Binaan 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Trantib Wonosari Drs Tri Sukmono, Wakapolsek Wonosari Iptu Sunarto, Pelda Ramli dan bersama 5 Babinsa Koramil 22 Wonosari, Puskesmas Wonosari Dr.Dewi,  Suami Almh inisial Ksm (55) dan Ketua RT setempat.

 

Dalam sosialisasi tersebut pihak keluarga dan warga setempat menerima Almh Dimakamkan secara Covid 19, berdasarkan hasil Swab RS PKU Delanggu Bahwa Almh Inisial Ksm(55) meninggal karena Penyakit dalam dan dinyatakan Positif Covid 19.

 

Pelda Ramli Selaku Batituud  dan mewakili Danramil 22 Wonosari mengucapkan Belasungkawa atas meninggalnya Almh Inisial Ksm(55).

 

Pada kesempatan itu Koramil Wonosari juga mengamankan jalannya pemakaman dan juga memberikan himbauan kepada Takziah tentang  Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat guna mencegah penyebaran virus Covid 19 yang berkembang saat ini. Pendim Klaten

0 Response to "Koramil Wonosari Amankan Pemakaman Warga Binaan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel