Iklan

Berita Militer
Rabu, 18 November 2020, November 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-19T05:14:42Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Koramil 22 Wonosari pendampingan Warga Rapitest di wilayah binaan

 Babinsa Koramil 22 Wonosari pendampingan Warga Rapitest di wilayah binaan

 



Klaten - Sertu Haryanto Babinsa Desa Bener Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan pendampingan warga  Rapitest di Aula Kantor Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(17/11)

Babinsa Koramil 22 Wonosari pendampingan Warga Rapitest di wilayah binaan 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kades Bener Ibu Suparni ,Tim Kesehatan dari Puskesmas wonosari 2, Babinsa Desa bener Sertu Haryanto, Perangkat Desa Bener warga Desa bener yang di repites sekitar 10 orang,hasil daripada Tracking salah satu warga Bener yang Positif Covid 19.

 

Sertu Haryanto selaku Babinsa Desa mbener mengatakan bahwa kegiatan pendampingan tim kesehatan tersebut dengan tujuan dan agar proses pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan tertib lancar dan kondusif.

 

" kami hadir untuk mengawal proses Repitest yang dilakukan petugas medis dari Tim Kesehatan Puskesmas ll Wonosari agar berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah," Ungkap Sertu Haryanto

 

Kades Bener mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah melaksanakan pendampingan warga dalam Rangka Rapitest Warga di desa bener sehingga pelaksanaan Repitest warga dapat berjalan aman lancar dan tertib. Pendim Klaten

Tidak ada komentar: