Iklan

Berita Militer
Rabu, 18 November 2020, November 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-19T05:14:42Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Koramil 22 Wonosari Kawal Penyaluran BST Diwilayah Binaan

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kawal Penyaluran BST Diwilayah Binaan



 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Wahyu Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Pengamanan penyaluran Dana BST tahap Vlll bertempat di Gedung Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (17/11)

 

Turut Hadir Petugas dari Kantor pos Sigit dan Resfo, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih,Babinkantibmas Bripka Wahyu,Perangkat Ds Duwet, Masyarakat yang dapat bantuan BST sejumlah  103 KK.

Babinsa Koramil 22 Wonosari Kawal Penyaluran BST Diwilayah Binaan 

Serka Joko  SM Selaku Babinsa Desa Duwet mengatakan bahwa Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) ini berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 per Kartu Keluarga.

 

Untuk pembagian bantuan dilaksanakan secara bergiliran, seperti pagi ini yang mendapatkan bantuan yaitu Desa Duwet 103 KK, semoga Bantuan Sosial Tunai (BST) ini akan bermanfaat bagi warga yang terdampak covid 19.

 

Bripka Wahyu selaku Bhabinkamtibmas juga menuturkan hal yang sama bahwa kedatanganya bersama Babinsa untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut.

 

Setyawan Donyanto Selaku Kades Duwet pun menuturkan hal yang sama bahwa warga yang menerima BST sejulah 103 KK, dengan turunnya bantuan tersbut dirinya berharap warga dapat menggunakan dengan sebaik baiknya. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: