Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Koramil 22 Wonosari Laksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Binaan

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Laksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Binaan

 



Klaten - Serda Agus Triyono  Babinsa Desa Bentangan dan 3 Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersama Bhabinkabtibmas Polsek Wonosari dan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari menggelar Operasi Yustisi di jalan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (18/11)

Babinsa Koramil 22 Wonosari Laksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Binaan 

Operasi Yustisi diikuti oleh Kasi Trantib Kecamatan Wonosari, Serda agus Triyono dan 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari, Iptu Sunarto Wakapolsek Wonosari dan 3 Anggota Babhinkamtibmas, Kades Bentangan beserta Perangkat desa Bentangan.

 

Menurut Kasi Trantib Wonosari, operasi yang dilakukan tersebut digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Babinsa pun mengungkapkan, kegiatan penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan tersebut untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Bentangan.

 

" Kami bersama instansi terkait tidak pernah henti–hentinya mengimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker," Ungkap Serda Agus Triyono

 

Menurutnya, ketika ditemukan pelanggar disiplin protokol kesehatan nantinya petugas tidak akan segan mengambil tindakan diantaranya berikan saksi push up,suruh menyapu,dan mengucapkan Pancasila agar warga mengambil masker dan memakainya.

 

Kardiono(55) Warga yang terjaring razia mengatakan  akan menggunakan masker selama situasi Pandemi covid 19 saat ini, dan menerima tindakan dari Tim Gugus Tugas Kecamatan Wonosari yang memberikan tindakan bersih jalan dan mengucapkan Pancasila. Pendim Klaten.

 

Tidak ada komentar: