Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Koramil 22 Wonosari Amankan Penyaluran BST Tahap Vlll

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Amankan  Penyaluran BST Tahap Vlll

 



Klaten - Serka Paji Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Pengamanan penyaluran Dana BST tahap Vlll bertempat di Aula Kantor Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(18/11)

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Amankan  Penyaluran BST Tahap Vlll

BST (Bantuan Sosial Tunai) ini berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 per Kartu Keluarga. Untuk pembagian bantuan dilaksanakan secara bergiliran per Desa sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Panitia.

 

Serka Paji Selaku Babinsa Desa Sekaran mengatakan kegiatan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas diakukan, untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut.

 

Sigit Selaku Panitia Penyaluran BST menuturkan bahwa warga masyarakat yang dapat bantuan BST sejumlah 181 KK dan dalam pangambilannya tetap menggunakan prosedur protokoler kesahatan sampai dengan kegiatan selesai.

 

Pembagian BST di hadiri Petugas dari Kantor pos Sigit dan  Resfo, Babinsa Ds Sekaran Serka Paji, Perangkat Ds Sekaran dan warga penerima BST. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: